Wednesday, November 21, 2012

0 Google Janjikan Perbaikan Bug "Desember"

Yoga Hastyadi Widiartanto - Okezone
 
CALIFORNIA - Android Jelly Bean 4.2 adalah sistem operasi termutakhir besutan Google. Namun sistem operasi ini terserang sebuah bug yang membuatnya berperilaku aneh.

Dilansir dari ZDnet, Rabu (21/11/2012), bug tersebut membuat perangkat Android yang menggunakan Jelly Bean 4.2 tidak bisa menyetel hari ulang tahun pada Desember. Namun kabarnya, Google kini sedang berupaya memperbaiki hal tersebut.

Bug ini mempengaruhi aplikasi People di Android 4.2,  akibatnya Desember jadi tidak dapat ditemukan ketika masuk ke kalender Event di detil kontak. Perbaikan ini kemungkinan akan memunculkan pemutakhiran versi 4.2.1.

Seperti diketahui, perangkat-perangkat genggam yang saat ini menggunakan Android 4.2 adalah Nexus 4, seri Galaxy Nexus lain dan tablet Nexus 7.

Versi ini merupakan kelanjutan Android 4.1 dan hanya menawarkan sedikit perbedaan bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Ringkasnya, penambahan tersebut hanya pada fitur Gesture Typing dan foto panorama untuk aplikasi kamera.

0 comments:

Post a Comment

Tolong berikan tanggapan tentang artikel yang sudah anda baca. Terimakasih, bila anda menyampaikan kritik, karena kritik, membuat blog ini menjadi lebih baik.

 

Jurnal Blogger Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates